Jumat, 23 Maret 2012

Cerita Lucu XXI-4

Di sebuah peternakan ayam, di sana
ada 25 ayam betina dan 1 ayam jago
(jantan) yang umurnya sudah tua
sekali.
Karena merasa ayam jago yang tua
tadi sudah melewati masa produktif-
nya, si pemilik peternakan
memutuskan untuk membeli 1 ayam
jago lagi yang masih muda.
Tentu saja hal ini membuat si Ayam
jago tua menjadi merasa tersaingi.
Si Tua : Eh, kamu jangan serakah ya.
Ayam betinanya kan ada 25, kamu
boleh ambil yang 15 sedang aku yang
10 ekor.
Si Muda : Tidak bisa. Kamu kan sudah
tua dan loyo, pokoknya semua buat
aku.
Si Tua : Kalau begitu mendingan kita
lomba saja, siapa yang menangboleh
ambil semua ayam betina yang ada
disini.
Si Muda : Boleh !!!, mau lomba apa ?
Si Tua : Lomba lari 100 m.
Si Muda : Ok, gak masalah.
Si Tua : Tapi karena aku sudah tua,
aku minta untuk lari duluan di
depanmu 25 m
Si Muda : Boleh (dengan penuh
keyakinan).
Lomba lari dimulai. Ayam jago tua lari
dulu 25 meter, kemudian Ayamjago
yang muda menyusul dengan
kecepatan dua kali lipat.:-)
Eh, waktu hampir bisa nyusul ayam
tua, DOOR......si ayam jago muda
menggelepar dan mati seketika
ditembak oleh pemiliknya. Sambil
memungut ayam muda tadi, si pemilik
menggerutu.. . :-):-):-)
"SIAL, INI AYAM JAGO-HOMO
lagiii....ke-10 yang AKU BELI BULAN INI.
BUKAN-NYA NGEJAR ayam BETINA,
eh...MALAH NGEJAR AYAM JAGO
TUA !!!."
dasar ayam homo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar