Sabtu, 24 Maret 2012

Berapa Berat Blog Anda

Halooo, Saya mau ngasih tau sesuatu nih ^_^
Loading buat buka blog kamu lama? Itu karena blog anda terlalu berat, lho! Berat blog itu jangan sampe lebih dari 200kb. Kalo sampe lebih, blog kamu bisa jadi lemot... Kalo blog kita lemot, bisa bikin seseorang jadi gak mau buka blog kita. Aku misalnya. Aku pernah coba buka blog orang, tapi blog dia lemot banget, jadi sekarang anda males deh untuk liat blog dia.
Nah, yang menyebabkan blog jadi terlalu berat itu karena widget yang terlalu banyak.... Jadi, biar blog kamu gak terlalu berat, buang aja widget-widget yang *maaf* gak begitu penting kayak : jam, kalender, blink-blink yang terlalu banyak, dll. Tapi, kalo blog kamu emang masih ringan, gapapa kalo mau make widget-widget tsb.
Nah, ini berat blog saya
#
 Domain nameSizeLoad TimeAverage Speed per KB
1apinthekiller.blogspot.com173.04 KB0.25 seconds0 seconds

Hiks, iyasih blog saya hampir 200kb, tapi kan masih belom :D
Jadi, silakan cek berat blog anda di sini
Berapa beratnya? Kasih tau ya lewat komentar :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar